Selasa, 17 Januari 2017

Teknologi di abad 21



Tidak ada aspek dari kehidupan kita pergi tak tersentuh oleh teknologi. Apakah di rumah atau tempat kerja, atau di antara, teknologi adalah bagian dari kehidupan Anda dan bagian yang terus tumbuh. Mengambil mengintip pada teknologi masa depan menunjukkan dunia yang saling berhubungan lebih daripada yang kita miliki sekarang.

Integrasi teknologi baru ke dalam masyarakat kami akan terus mengikuti rumus yang sama seperti yang terjadi selama ratusan, jika tidak ribuan tahun. Teknologi baru akan diresmikan pengakuan besar tapi akan jatuh jauh dari apa penciptanya yang dijanjikan, inovator akan menemukan cara untuk menggunakan teknologi spesifik awalnya tidak membayangkan dan kemudian teknologi akan menjadi tersebar luas dan relatif umum. Atau, teknologi yang sama itu akan jatuh di pinggir jalan seperti itu menjadi digantikan oleh sesuatu yang lebih baik alexandrahoteluk.com
.

Inovasi dan perkembangan baru yang sudah di cakrawala. Beberapa di antaranya:

· Nanoteknologi. Membuat terobosan teknologi yang lebih kecil dan lebih kecil bukanlah bidang baru, tapi memperluas batas-batas seberapa kecil sesuatu dapat dibuat. Didorong oleh terobosan dalam kesehatan dan pertahanan, aplikasi yang dibuat menggunakan perangkat kecil menakjubkan. Para ilmuwan dan dokter menggunakan nanotech untuk memahami dan mencoba untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya. Para peneliti di sektor elektronik menggunakan Nanoteknologi untuk membuat komputer, tablet dan perangkat elektronik lebih mampu dan lebih kompak. Tidak mengherankan, banyak dari terobosan dalam nanoteknologi berasal dari militer. Menciptakan sistem senjata yang lebih baik, lebih kecil dan lebih mampu memberikan modern tentara kemampuan untuk melawan dan bertahan hidup dalam lingkungan yang bermusuhan dan di bawah kondisi ekstrim adalah dorongan utama bagi para peneliti militer, meskipun menggunakan Nanoteknologi di pengawasan dan rahasia lainnya menggunakan tidak boleh diabaikan.

· Teknologi informasi. Internet adalah hanya awal. Kecil langkah pertama dalam interkoneksi seluruh dunia yang akan membawa kami masyarakat dan budaya lebih dekat bersama-sama. Dari langkah pertama sebagai alat untuk berbagi informasi dengan teman dan rekan kerja yang secara fisik terpisah, untuk penggunaannya saat ini, internet adalah masih dalam masa kanak-kanak yang. Tidak hanya adalah kemampuan apa yang dapat dilakukan online memperluas, cara kita mengakses dunia online berubah dengan cepat. Koneksi dial-up tidak lagi terbatas kikuk mode aktif kami untuk mengakses internet berkembang dengan cepat. Sangat mudah untuk membayangkan titik di mana kita harus melakukan upaya untuk tidak terhubung.

· Teknologi energi. Mengadopsi teknologi hijau yang luas tidak akan datang dari pemerintah dekrit, itu akan datang ketika terjangkau alternatif untuk ketergantungan kita saat ini pada bahan bakar fosil dan sumber energi yang ketinggalan zaman yang dikembangkan oleh industri dan bisnis. Perubahan ini cocok untuk semua orang adalah salah satu tantangan utama abad baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar