Senin, 10 Oktober 2016

Hubungan: Apakah pasangan Anda mencoba untuk menghentikan Anda dari melihat teman-teman Anda?

Ketika seseorang dalam sebuah hubungan, mereka cenderung memiliki lebih sedikit waktu untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman mereka. Hal ini karena ketika mereka dengan seseorang, mereka akan menghabiskan banyak waktu mereka dengan mereka.

Dan ketika mereka akan menjadi bagian penting dari kehidupan mereka, bisa dikatakan bahwa ini adalah diharapkan. Oleh karena itu, meskipun teman-teman mereka mungkin tidak terlalu senang dengan apa yang sedang terjadi, mereka bisa menyadari bahwa hal yang sama akan terjadi jika mereka dengan seseorang.

baca juga http://ecoharga.xyz/

Posisi yang sama

Setelah mengatakan bahwa, ada kemungkinan kuat bahwa beberapa teman-teman mereka dengan seseorang, dan sehingga mereka dapat lebih mudah untuk menerima apa yang sedang terjadi. Orang-orang ini bisa berpikir tentang bagaimana hal ini tidak mungkin untuk teman mereka melihat mereka seperti yang mereka lakukan di masa lalu.

Tetapi jika salah satu memiliki seorang teman yang tidak bersedia untuk melihat bagaimana kehidupan telah berubah, tidak akan menjadi apa pun yang bisa mereka lakukan tentang hal itu. Sebagai akibatnya, itu dapat menyebabkan hubungan mereka untuk memecah.

Tidak dapat dihindari

Namun, sebagai tujuan hidup mereka adalah tidak untuk menyenangkan orang lain, mereka tidak akan punya apa-apa perlu khawatir. Apa yang bisa ini menunjukkan adalah bahwa ini adalah seseorang hanya berpikir tentang diri mereka sendiri.

Itu bisa dalam kepentingan terbaik untuk tidak lagi memiliki orang ini dalam kehidupan mereka, karena mereka tidak mampu berpikir tentang kebutuhan mereka. Jika mereka menempatkan diri dalam posisi, mereka mungkin dapat melihat hal-hal yang berbeda.

Peran yang berbeda

Namun meskipun satu akan memiliki lebih sedikit waktu untuk teman-teman mereka, itu tidak berarti bahwa ini adalah karena fakta bahwa mereka tidak menghargai mereka seperti dulu. Pada akhirnya, mitra tidak akan memenuhi kebutuhan yang sama seperti teman-teman mereka.

Misalnya, mungkin ada hal-hal yang mereka sukai bahwa pasangan mereka tidak, dan ini berarti bahwa kebutuhan tertentu akan bertemu ketika mereka dengan teman-teman mereka. Berada dalam hubungan yang kemudian akan menjadi cara bagi mereka untuk memenuhi bagian-bagian dari diri mereka sendiri bahwa mereka tidak akan memenuhi dengan teman-teman mereka.

Penerimaan

Ketika satu menghabiskan waktu dengan teman-teman mereka, ini harus menjadi sesuatu yang pasangan mereka senang dengan. Jika hal ini tidak terjadi, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka ingin melakukan sesuatu dengan pasangannya bukan tidak ingin mereka melihat teman mereka, atau bahwa mereka memiliki teman-teman yang tidak sehat.

baca juga harga motor 2015

Ini kemudian akan menunjukkan bahwa mereka dapat melihat bahwa pasangan mereka memiliki kehidupan mereka sendiri untuk memimpin, dan bahwa mereka tidak memberitahu mereka apa yang mereka dapat atau tidak dapat lakukan dalam hidup. Seiring dengan ini, mereka juga cenderung menghabiskan waktu melihat teman-teman mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar