Senin, 26 September 2016

5 langkah untuk mengambil setelah Airbag Anda menyebarkan


Airbag kendaraan Anda adalah salah satu komponen-komponen keamanan yang paling penting. Ada sejumlah sensor kabel seluruh mobil yang berkaitan dengan informasi dengan airbag mekanisme dalam hal kondisi fisik kendaraan. Dalam kasus tabrakan, airbag Anda akan memberikan bantalan seketika untuk melindungi Anda dan penumpang Anda dari bertabrakan dengan komponen padat interior mobil. Ini membantu untuk mengurangi serius di kepalanya dan cedera leher, serta beberapa jenis ortopedi cedera lainnya. Mereka juga telah menyelamatkan ribuan nyawa dan terus melakukan jadi setiap menit.

baca juga harga terbaru 2016

Ketika menyebarkan airbag, ini adalah situasi yang mengejutkan dan kadang-kadang menakutkan. Airbag menyebarkan begitu tiba-tiba bahwa itu dapat hampir merasa seperti tabrakan awal Anda. Membuat pop keras dan memancarkan bau karet terbakar atau kain sangat berbeda. Hal ini umum untuk mempertahankan luka bakar kecil dari airbag serta. Tapi ini tidak menyakitkan dan menyembuhkan cepat. Setelah menyebarkan airbag, seseorang dapat merasa sangat kewalahan dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya. Lanjutkan membaca untuk panduan sederhana tentang apa yang harus dilakukan ketika menyebarkan airbag Anda, dan bersiaplah lebih baik jika itu pernah terjadi pada Anda.

Mematikan mesin Anda

Paling sering, mesin kendaraan akan mati setelah dampak atau airbag penyebaran. Tapi kadang-kadang, itu tidak. Jika Anda tidak serius luka, ini adalah langkah pertama untuk mengambil.

Menilai luka

Jika mesin kendaraan Anda mematikan sebagai respon terhadap airbag Anda, maka Anda ingin mengambil langkah pertama adalah untuk menilai cedera Anda atau penumpang Anda mungkin memiliki. Jika Anda merasa seperti Anda telah patah tulang atau tidak bisa bergerak, menunggu untuk personil darurat untuk datang untuk membantu.

Mendapatkan perawatan medis

Jika Anda tidak serius terluka, tapi masih terluka, langkah berikutnya adalah untuk mencari perawatan medis. Anda dapat membolehkan teknisi medis darurat yang tiba di ambulans untuk memberikan penilaian medis dan pengobatan di tempat kejadian kecelakaan; atau, Anda dapat pergi ke ruang gawat darurat.

baca juga Harga Lenovo K5 Note

Keluar dari mobil dan membantu pihak lain

Jika Anda tidak terluka, keluar dari kendaraan apabila jalan jelas untuk melakukannya. Dan jika ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan, periksa untuk melihat apakah mereka perlu bantuan medis. Jika tidak ada mobil yang terlibat, maka sederhana tetap di tempat yang aman di sisi jalan dan pindah ke langkah berikutnya.

Membuat panggilan telepon

Dari tempat yang aman, hubungi polisi untuk mengajukan laporan (terutama jika ada orang lain yang terlibat). Kemudian menghubungi penyedia asuransi Anda jika diperlukan. Anda juga dapat menghubungi tow truk untuk memiliki kendaraan Anda diangkut ke lokasi pilihan Anda, atau teman untuk datang dan mendapatkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar