Senin, 19 September 2016

Bagaimana baik Apakah Apple iPad udara seri dibandingkan untuk The sebelumnya versi Apple iPad?

IPad seri Air dimulai pada 22 Oktober 2013, dan itu membanggakan diri tablet pertama didukung oleh sebuah chip 64-bit. Seri memiliki dua jenis iPads: iPad udara dan iPad 2 udara asli. Sementara seri memiliki beberapa daerah yang lebih baik daripada versi iPad lain, tidak semua area unggul. Berikut adalah bagaimana seri membandingkan versi lain:

baca juga biodata ria ricis terbaru

Desain

Ini adalah hal pertama yang Anda perhatikan pada perangkat apapun. iPad udara membuat desain besar pertama untuk versi iPad berubah sejak iPad 2. iPad udara adalah 240 x 169.5 mm x 7.5 mm dan 469 g. Hal ini membuat iPad terkecil, tertipis berukuran penuh yang pernah dibuat. Sementara itu lebih tipis, layar yang sangat mirip dengan yang ditemukan di iPad Mini. Perubahan dalam ketebalan mengakibatkan penurunan berat badan dari perangkat. Perubahan desain mengakibatkan 22% pengurangan berat badan perangkat. Pengurangan ukuran dan berat kecil membuatnya mudah bagi Anda untuk membawa perangkat di sekitar.

Sementara iPad menggunakan layar 9,7 inci retina sama seperti model-model iPad sebelumnya, seri memiliki kamera menghadap ke depan yang lebih baik yang membuat FaceTime lebih banyak pengalaman. Kamera menghadap ke depan baru memiliki HD 720 p yang mencakup bagian belakang iluminasi dan face detection. Apel juga ditingkatkan kamera belakang mana Selain fitur yang ditemukan dalam versi lain, belakang kamera di iPad udara memiliki hibrida IR filter, 5 MP CMOS dan f tetap /.24 aperture.

Perangkat lunak

Seperti versi lain iPad iPad 4, Retina iPad mini dan mini iPad asli, itu berjalan pada iOS 7 dan terhubung ke iCloud. Ini berarti bahwa Anda dapat menjalankan semua program perangkat lunak yang Anda tertarik dalam dari App store. Anda juga dapat mengelola email, kontak, kalender, dan cadangan data Anda seperti iPads lainnya. iPad udara ini didukung oleh 2013 Apple A7 chipset dan Apple M7 gerakan coprocessor. Menurut para ahli, ini adalah prosesor paling kuat untuk telah dipasang pada tablet. Hal ini membuat perangkat super cepat.

Perangkat keras

Seperti pendahulunya, iPad udara terbuat dari aluminium dan ini membuatnya 100% dapat didaur ulang. Ketika datang ke warna, tidak seperti versi lain yang memiliki depan hitam dan putih kembali, ia memiliki depan abu-abu dan hitam dan perak dan putih kembali. Fitur yang paling menarik dari seri adalah bahwa ia datang dalam pilihan penyimpanan yang berbeda. Muncul dalam 16, 32, 64 atau 128 GB internal flash memori. Sayangnya, Anda tidak dapat memperluas memori.

baca juga harga infinix hot 3 max

Kesimpulan

Itulah bagaimana seri berbeda dari versi iPad lain. Sementara perangkat ini ringan dan tipis, memiliki layar yang besar yang membuatnya ideal untuk menonton video, membaca buku dan tugas-tugas terkait lainnya. Seperti perangkat lain, Anda harus berhati-hati itu baik untuk itu untuk terakhir untuk waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar