Selasa, 13 September 2016

Coinages India



Koin menyediakan tidak hanya pembuktian kami mulia tradisi dan warisan yang kaya, tetapi juga persepsi untuk memahami sejarah dan politik bangsa. Sebagai sarana komunikasi, mereka berbicara dengan ideologi politik dan rohani yang digarisbawahi penguasa atau negara klaim untuk kekuatan.

Dengan kerang Kauri adalah konfirmasi pertama bahwa bentuk uang ada. Seperti India dikuasai oleh Dinasti berkisar Mogul-The Britishers dan bekas kerajaan yang banyak, itu memang dianggap beruntung bahwa kita memiliki berbagai koin dari kerajaan-kerajaan yang berbeda dan raja-raja yang lebih menonjolkan dan memperkaya kebudayaan yang bersejarah.

Koin ditandai punch adalah jenis awal Asing, kencan antara tentang abad ke-6 dan 2 BC. Koin pertama di India yang dicetak di sekitar abad ke-6 SM oleh Mahajanapadas dataran Indo-Gangga, dan tentu saja sebelum invasi Aleksander di abad ke-4 SM. Koin periode ini adalah pukulan yang ditandai koin disebut Purana, Karshapanas atau Pana. Beberapa koin ini memiliki satu simbol, misalnya, Saurashtra memiliki seekor lembu jantan berbonggol, dan raja Dakshin Panchala Swastika, orang lain, seperti Magadha, punya beberapa simbol.

Koin ini terbuat dari perak berat standar tetapi dengan bentuk yang tidak merata. Ini diperoleh dengan memotong perak bar dan kemudian dengan standarisasi berat oleh pemotongan tepi koin. Mereka disebutkan dalam cerita-cerita Manu, Panini dan Buddha Jataka dan berlangsung selama tiga abad lebih di selatan dari Utara India.

Maurya koin adalah pukulan yang ditandai dengan standar royal untuk menentukan legitimasi mereka The Arthasastra, ditulis oleh Kautilya, menyebutkan minting koin tetapi juga menunjukkan bahwa pelanggaran standar Kekaisaran Maurya oleh perusahaan swasta mungkin suatu pelanggaran. Kautilya juga tampaknya menganjurkan teori bimetallism untuk koin, yang melibatkan penggunaan dua logam, tembaga dan perak, pemerintah di bawah satu.

Raja-raja Yunani-memperkenalkan jenis Yunani, dan diantaranya kepala potret, ke koin India, dan teladan mereka diikuti selama berabad-abad delapan. Setiap koin memiliki beberapa tanda kekuasaan di dalamnya, ini adalah apa yang dikenal sebagai "jenis". Ini muncul pada setiap koin Yunani dan Romawi. Demetrios adalah raja pertama tinggal untuk menyerang koin tembaga persegi dari jenis India, dengan legenda Yunani pada sisi depan, dan di Kharoshthi pada sebaliknya.

Koin tembaga, persegi untuk sebagian besar, sangat banyak. Perangkat yang hampir seluruhnya Yunani, dan harus telah diukir oleh orang Yunani, atau India dilatih dalam tradisi Yunani. Staters emas langka dan drachms indah tetra Bactria adalah iri penyalur avid apapun. Koin perak Indo-Yunani, sebagai putera-putera ini kemudian dapat nyaman disebut, adalah didrachm dan hemidrachm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar