Minggu, 28 Agustus 2016

Pikirkan Anda memiliki Perlindungan Data awan? Anda perlu MSP lebih dari siapa pun!



Kedengarannya gila, kanan? Hampir semua klien kami memiliki waktu yang sulit percaya bahwa pernyataan pertama kalinya mereka mendengar itu. Karena mereka telah mempercayai semua aplikasi itu mereka kritis ke internet, mereka percaya perlindungan data awan adalah hanya bagian dari paket mereka: bahwa "seseorang" adalah mengawasi aplikasi mereka untuk memastikan mereka berjalan dengan sempurna dan aman.

baca juga Harga Asus Zenfone 3

Sayangnya, itu adalah 100% benar-benar salah. Pada kenyataannya, keyakinan ini dalam perlindungan otomatis data di Internet dapat dan akan menggigit Anda lebih sulit daripada yang dapat Anda bayangkan.

Perlindungan Data yang Anda benar-benar mendapatkan

Berikut adalah contoh. Baru-baru ini, aku mengambil panggilan dari prospek tentang layanan dikelola, dan setelah kami berbicara untuk sementara, saya bertanya tentang proses nya kelangsungan bisnis. Dia meyakinkan saya segala sesuatu yang ditangani oleh nya berbagai penyedia internet dan data yang aman. Aku menjawab, "Memanggil salah satu dari mereka dan meminta secara khusus tentang data backup." Dia cukup ingin tahu dan mengatakan dia akan.

Beberapa jam kemudian, saya mendapat telepon dan prospek sedang agak panik. Penyedia awan nya mengatakan bahwa layanan backup tidak termasuk dalam paket nya, tetapi mereka dapat menambahkan perlindungan data awan. Vendor menindaklanjuti pertanyaan adalah "yang akan menjadi titik kontak untuk mendapatkan pesan kesalahan dan memverifikasi cadangan bekerja?"

Prospek saya tertegun. Dia menjelaskan kepada penyedia awan dia menganggap mereka akan menjadi titik kontak. Tentu saja, mereka mengatakan tidak ada. Bisnis mereka disediakan layanan dan ia membutuhkan seseorang yang bertanggung jawab untuk memeriksa apakah backup berada di tempat dan memverifikasi apakah perlindungan data internet bekerja sesuai dengan kebutuhannya. Awan penyedia menawarkan kemampuan awan yang dapat menyelesaikan nya itu perlu, tetapi tidak menawarkan layanan yang diverifikasi semuanya bekerja dan ia benar dilindungi.

baca juga Harga Terbaru 2016

Bayangkan prospek saya terkejut berpikir data yang aman, ketika pada kenyataannya itu tidak. Ia adalah sangat marah pada penyedia internet untuk tidak memberitahukan cepat. Mereka telah diasumsikan dia tahu apa yang ia memesan. Tingkat perlindungan data awan ia menerima jelas dijabarkan dalam kontrak kerjanya. Prospek saya cepat dipahami tidak ada seorang pun menonton nya data penting dan proses. Dia adalah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar