Jumat, 19 Agustus 2016

3-D Percetakan akan mengacaukan semua industri



Sudah mungkin satu bulan atau lebih sejak aku menyentuh pada 3-D percetakan dan industri konstruksi logam. Dengan itu dikatakan mengapa saya katakan bahwa pencetakan 3-D akan mengacaukan semua industri? Yah, mari kita mulai dengan sebuah perusahaan distribusi logistik yang adalah terlibat, Dapatkah kamu menebak siapa? Jika Anda menduga

UPS maka Anda benar dan harus memiliki muffin yang tambahan untuk sarapan hari ini. Bisnis utama mereka adalah untuk memberikan barang-barang dari satu titik ke titik lain. Mengapa mereka mendapatkan terlibat jika itu adalah bisnis utama mereka? UPS terasa 3-D Percetakan adalah pengganggu dan bukan menyangkal fakta bahwa mereka telah memutuskan untuk menerimanya. Kami sudah melihatnya melalui perjalanan sejarah dalam bisnis Anda melawan tak terelakkan atau menerimanya sehingga bisnis Anda terus bergerak sepanjang.

UPS memiliki hubungan dengan organisasi yang bernama CloudDDM. Apa itu DDM Anda bertanya? Itu singkatan langsung Digital manufaktur. Pertimbangkan apa UPS' bisnis utama dan betapa sulitnya dapat memberikan produk tertentu untuk jauh mencapai tempat-tempat di seluruh planet, Apakah Anda dengan saya? Dengan 3-D pencetakan mereka sekarang dapat membuat hubungan dengan pelanggan mereka sendiri dalam mendapatkan ke tujuan akhir pengiriman barang dan produk lebih cepat dari jadwal. Bagaimana Anda bertanya? Jika UPS dapat membuat kemitraan ini dengan produsen secara keseluruhan baru daun berubah karena pembuatan dapat dilakukan di tempat, ya pada UPS. Ini berarti jumlah yang luar biasa tabungan untuk pabrik dan pengguna akhir.

Apa artinya ini semua untuk produsen kami di industri konstruksi logam? Nah, jika Anda adalah produsen yang tidak berinvestasi dalam biaya yang berkaitan dengan pencetakan 3-D kemudian UPS adalah pilihan yang layak. Kami telah menggunakan S-5! sebagai contoh di masa lalu dan akan menggunakannya di sini lagi. Jadi S-5! memproduksi S-5! logam klem untuk atap dan mari kita hanya mengatakan kebutuhan pelanggan di India mereka dalam sehari. Pesanan ditempatkan yang dan makan pada hari yang sama. UPS memilih urutan atas atau S-5! tetes dari fasilitas. Itu adalah satu hari pergi sudah atau mungkin dua tergantung jika pesanan datang di akhir hari. Apakah UPS di ambang lakukan adalah menciptakan sepotong untuk bisnis mereka mana S-5! dapat mengirim file melalui untuk S-5! Clamp UPS. UPS akan kemudian mencetaknya di tempat di India dan klem akan mendapatkan kepada pembeli hari yang sama. Jenius tepat? Ini menghemat uang dan juga alamat kebutuhan pelanggan Anda. Untuk kontraktor pada pekerjaan menghemat waktu dan uang sebagai baik ada pertanyaan tentang hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar