Jumat, 19 Agustus 2016

macam lampu terbaik



Teknologi LED cahaya telah telah bermunculan di mana-mana saat ini. Apa yang hebat tentang teknologi ini adalah umur yang berlangsung hingga 20 tahun bagi mereka yang memiliki 5 watt atau kurang. Dibandingkan dengan konvensional lampu yang berada di atas 50 watt, lampu LED hanya membuat menggunakan 10% dari energi yang fluorescent dan lampu pijar mengkonsumsi.

baca juga Harga Samsung Galaxy Note 7

LED singkatan light - emitting diode yang merupakan sumber utama cahaya. LED memiliki kehidupan yang lebih panjang dan efisiensi energi yang lebih tinggi, adalah hal-hal yang membuatnya agak mahal untuk memproduksi dibandingkan dengan khas fluorescent dan lampu pijar. Tapi apa LED manufaktur dan produsen selalu menyoroti bagaimana LED menghasilkan lumen sebanyak sebagai bola lampu konvensional tetapi dengan watt yang lebih rendah. Lumen adalah apa yang produsen dan produsen menggunakan untuk mengukur output dari kecerahan. Ini berarti bahwa lampu LED dapat menjadi sebagai terang sebagai atau bahkan menjadi lebih terang daripada bola lampu pijar dan neon tetapi karena menggunakan kurang watt, membutuhkan lebih sedikit energi.

Rendah pemeliharaan diperlukan untuk lampu LED sejak itu tertutup dalam lensa plastik. Konvensional lampu biasanya tertutup kaca atau tabung yang terbuat dari kaca. Dan karena LED tidak membuat penggunaan merkuri atau bahan kimia beracun lainnya, itu lebih aman bagi lingkungan, juga.

Juga, sinar UV yang biasanya ditemukan di halogen, lampu neon, dan lampu pijar tidak ditemukan dalam lampu LED yang membuat pilihan yang lebih aman karena mereka tidak akan menyebabkan perabotan dan penutup memudar. Karena lampu LED tidak menggunakan radiasi Infra merah, mereka tidak membuat terlalu banyak panas dan dingin untuk menyentuh ketika mereka sedang digunakan.

baca juga Harga Knalpot Yoshimura Ninja 250 Fi

Lampu LED dapat menerangi setiap ukuran ruang. Ada berbagai jenis lampu yang dapat digunakan di berbagai bagian rumah. Misalnya, lampu kuning, yang biasanya redup, lebih baik untuk kamar tidur, Kamar mandi dan lorong-lorong. Ada lampu putih lembut juga sempurna untuk dapur, ruang tamu atau area makan yang mana suasana terang banyak lebih disukai. Tapi lampu LED tidak hanya digunakan dalam rumah tangga. Ada lampu lalu lintas, sente

Tidak ada komentar:

Posting Komentar