Jumat, 12 Agustus 2016

Pemahaman Crowdsourcing


Apakah Anda pernah mendengar kata crowdsourcing? Ini kemungkinan bahwa Anda sudah familiar dengan proses crowdsourcing bahkan jika Anda tidak ingat mendengar kata itu sebelum. Crowdsourcing adalah pengumpulan informasi dari masyarakat dan kemudian untuk menggunakan informasi tersebut untuk menyelesaikan suatu perusahaan terkait tugas. Informasi ini kemudian digunakan di komunitas luas orang, baik melalui kemitraan atau oposisi. Crowdsourcing perusahaan memberikan kemungkinan untuk menemukan ide-ide baru dengan cepat dan juga lebih murah. Mereka dapat mengakses ke kapasitas di luar Asosiasi dan ini dapat membantu dalam menghasilkan keuntungan baru layak Harga Terbaru.

Crowdsourcing terutama populer dan nyaman dengan menggunakan Internet. Baik untuk perusahaan dan orang-orang, karena mereka dapat dengan mudah meninggalkan saran mereka atau mengungkapkan pikiran mereka pada produk perusahaan. Salah satu contoh dari crowdsourcing adalah crowdfunding. "Kerumunan pendanaan-the online permintaan sumber daya dari penonton yang didistribusikan sering untuk pertukaran hadiah-menyediakan cara baru bagi individu dan tim untuk meminta dukungan keuangan dari khalayak didistribusikan." (Elizabeth M. Gerber, Julie Hui, 2013) Artikel mengungkapkan bahwa metode penggalangan dana tradisional seperti meminta dana dari Bank adalah transformasi dengan platform seperti "Pergi dana Me." Website ini menjadikannya mungkin untuk mendapatkan sumber daya langsung dari pendukung dan menghilangkan kebutuhan mencari bunga tinggi kecil pinjaman dari bank.

Bentuk lain dari crowdsourcing adalah kerumunan pemungutan suara. "Kerumunan pemungutan suara adalah sebuah crowdsourcing proses di mana platform hanya mempromosikan atau menjual barang dan jasa yang didukung oleh mayoritas kerumunan digital tersebut." (Slavkovik, Marija; Dennis, Louise; Fisher, Michael, 2015) kerumunan pemungutan suara adalah metode eliciting pendapat hanya dari masyarakat yang tertarik pada isu tertentu. " Sebuah contoh dari kerumunan pemungutan suara adalah "American Idol". Kerumunan pemungutan suara memutuskan pemenang acara televisi populer ini dan beberapa acara televisi populer lainnya juga telah dipekerjakan kerumunan pemungutan suara untuk mendapatkan wawasan pada masyarakat views. Umpan balik ini berfungsi sebagai pengganti murah untuk mengemudikan studi berbagai pasar ketika mengembangkan produk baru atau jasa read More.

Contoh ketiga dan terakhir dari crowdsourcing yang saya akan membahas adalah kerumunan kontes. "Cara langsung untuk terlibat kerumunan adalah untuk menciptakan sebuah kontes. Sponsor atau perusahaan mengidentifikasi masalah tertentu, menawarkan hadiah uang tunai, dan siaran undangan untuk mengirimkan solusi. Kontes bekerja dengan baik ketika itu tidak jelas apa kombinasi keterampilan atau bahkan pendekatan teknis yang akan mengarah pada solusi terbaik untuk masalah." (Boudreau, Kevin J. & Lakhani, Karim R, 2013) Mengadakan kontes serupa dengan menjalankan urutan pengujian di mana kita melihat beberapa perbedaan dalam hasil. Sudah bukan rahasia lagi bahwa bisnis lain yang beralih ke masyarakat untuk mengatasi tantangan sulit sambil mencari ide-ide kreatif untuk membantu memenuhi tujuan bisnis. Kerumunan kontes adalah cara yang baik untuk mencapai tujuan ini. Doritos telah meluncurkan kampanye untuk menemukan bantuan populer berikutnya keripik kentang dengan membiarkan masyarakat untuk menciptakan kebaikan mereka sendiri unik Doritos chip. Dengan melakukan kontes ini perusahaan adalah mendapatkan banyak informasi untuk memandu investasi mereka ke dalam menghasilkan produk baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar