Selasa, 09 Agustus 2016

Nol kekhawatiran dengan iPad

Ketika memiliki sebuah gadget, hal pertama yang Anda lakukan adalah untuk mengenal item. Perkenalan dengan gadget adalah hal terbaik yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan sebagian besar dari itu. Ini berlaku dengan gadget yang Anda beli, seperti Pemesanan iPad dan iPad pengisian Stasiun. Tentu saja, Anda membayar uang baik untuk itu sehingga Anda akan ingin untuk memaksimalkan penggunaannya untuk yang terbaik dari kemampuannya.

Menginstal dan menggunakan aplikasi adalah hal dasar yang dapat Anda lakukan dengan tablet PC. Namun, jika ini adalah satu-satunya hal yang Anda gunakan untuk, maka Anda jelas tidak membuat sebagian besar dari itu. Ini dapat dianggap sebagai limbah investasi Anda. Jadi pastikan bahwa Anda membaca tentang apa yang dapat lakukan gadget Anda sebelum membeli.

Ada banyak informasi yang Anda bisa online tidak ditemukan dalam gadget manual. Informasi ini dapat benar-benar berguna ketika Anda ingin memaksimalkan penggunaan tablet Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk iPad Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya. Hal ini dapat membuat iPad Anda lebih personal sehingga akan bekerja terbaik dengan Anda. Tapi membawa bersama kabel thunderbolt Anda akan menguntungkan sehingga Anda dapat mentransfer file dengan mudah setiap kali Anda perlu melakukannya.

Tidak keberatan persentase baterai

Beberapa orang ingin menjadi diperbarui sepanjang waktu, dan ini termasuk baterai berapa banyak yang tersisa pada iPad mereka. Namun, hal ini dapat menyebabkan Anda terganggu terutama ketika itu berjalan rendah dan Anda masih memiliki banyak hal yang perlu Anda lakukan yang membutuhkan iPad Anda. Inilah sebabnya mengapa memiliki port iPad Anda beberapa pengisian Stasiun dengan Anda akan membuat Anda mengurangi kekhawatiran Anda. Jika Anda ingin mengubah persentase baterai, Anda dapat pergi ke pengaturan, umum, penggunaan kemudian menggesek slider persentase baterai ke mati.

Volume Mute

Anda mungkin menemukan diri tiba-tiba berebut untuk mematikan suara iPad Anda di kuliah, tidak perlu khawatir sekarang karena model-model baru memiliki kunci tombol di sisi yang dapat Anda Matikan Kapan saja. Anda juga dapat menggunakan ini untuk mengunci orientasi layar Anda. Atau, Anda dapat menekan tombol volume yang lebih rendah di sisi selama beberapa detik sampai suara mematikan.

Untuk menyingkirkan pop-up seperti undangan untuk bergabung dengan jaringan WiFi

Jangan kau benci itu ketika Anda berada di tengah-tengah melakukan sesuatu seperti menonton film atau bermain ketika jendela tiba-tiba muncul? Ini juga bisa menguras baterai iPad jadi untuk memperluasnya, terbaik untuk mematikannya. Anda dapat pergi ke pengaturan, WiFi, Ask untuk bergabung dengan jaringan kemudian menggesek slider ke mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar