Selasa, 09 Agustus 2016

Menyingkirkan kabel: Proses di balik pemotongan tali


Memotong kabel--atau menyingkirkan kabel--cepat telah menjadi biasa. Kemerosotan ekonomi, kenaikan harga kabel dan kabel miskin layanan pelanggan telah mendorong banyak untuk mempertimbangkan kembali membayar harga selangit yang diperlukan untuk menjaga layanan kabel. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh SNL Kagan, industri TV berbayar kehilangan pelanggan 217,000 selama kuartal kedua 2013. Jika Anda tertarik untuk belajar bagaimana untuk menyingkirkan kabel, tetapi tidak memahami proses, informasi berikut akan membantu Anda menavigasi pilihan Anda.

Menentukan alasan Anda untuk menjadi Cutter kabel

Orang biasanya menyingkirkan kabel untuk salah satu dari dua alasan utama: anggaran atau perubahan gaya hidup. Anggaran sadar mendapatkan lelah ketika tagihan mereka terus meningkat dan menawarkan layanan tetap sama. Orang-orang yang mengubah gaya hidup mereka mungkin memotong kabelnya pengalaman perjalanan lain, mengurangi waktu layar anak atau Temukan bagaimana teknologi baru bekerja. Anda harus menetapkan alasan Anda untuk memotong kabel, karena ini menentukan bagaimana Anda mendekati pilihan di pasar.

Apa pilihan tersedia untuk menerima pemrograman?

Cutter kabel modern memiliki akses ke berbagai macam pilihan pemrograman melalui berbagai pilihan pengiriman. Jenis televisi Anda memiliki--analog atau digital--akan menentukan jenis peralatan yang Anda beli. Perlu diingat bahwa Anda dapat mendapatkan akses pemrograman televisi dengan menginstal hardware sangat sedikit. Selain itu, Anda akan membutuhkan kecepatan tinggi koneksi Internet untuk menikmati berbagai layanan yang lebih luas. Ini mungkin memerlukan bahwa Anda melanjutkan layanan Internet Anda dengan penyedia kabel; kabel cenderung menawarkan kecepatan tertinggi.

Mendapatkan pemrograman menggunakan televisi Analog HD dan antena

Jika Anda tertarik dalam menerima hanya beberapa saluran, seperti program lokal Anda, Anda dapat membeli digital atau HD antena untuk sekitar $30. Antena digital mengkonversi sinyal-sinyal digital yang digunakan oleh jaringan media menjadi sinyal analog televisi analog Anda dapat menggunakan. Jika Anda memiliki televisi HD, Anda dapat membeli HD antena untuk mulai menerima saluran lokal Anda. Set-up ini akan memberikan Anda saluran lokal, saluran lokal digital, beberapa saluran film dan saluran menawarkan pemrograman remaja, seperti sinetron remaja dan drama.

Mendapatkan pemrograman menggunakan koneksi Internet Anda dan perangkat lain

Banyak orang menggunakan koneksi Internet mereka untuk melihat pemrograman menggunakan Internet browser atau perangkat lain. Beberapa perusahaan, termasuk Netflix, Redbox dan Hulu, misalnya, menawarkan layanan streaming. Sebagai contoh, Netflix menawarkan an Perpustakaan luas of film dan televisi menunjukkan bahwa Anda dapat mengalirkan menggunakan laptop, tablet atau smartphone. Anda dapat berlangganan ke salah satu layanan ini untuk sekitar $7 per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar