Jumat, 10 Juni 2016

10 manfaat memiliki aplikasi Mobile untuk bisnis Anda



Kustom aplikasi mobile tumbuh permintaan, sesuai dengan jasa desain aplikasi mobile, beberapa 75-80% dari pemilik usaha yang menunjukkan minat untuk memiliki aplikasi mobile untuk bisnis mereka. Meskipun, mereka membantu untuk meningkatkan Statistik bisnis sebagian, mereka perlu dipahami oleh sebagian besar pemilik bisnis. Berikut adalah beberapa manfaat penting memiliki aplikasi mobile iphone 6:

1. meningkatkan ROI - aplikasi mobile berisi fungsi beragam dan menyediakan gambaran menyeluruh tentang fungsi yang tersedia dalam bisnis. Hal ini akan membantu untuk menarik pengguna app untuk bersentuhan dengan mempekerjakan dan memesan produk atau menyewa layanan yang ditawarkan di app. Aplikasi mobile yang efektif dapat membawa kembali atas investasi [ROI] dalam waktu singkat dan meningkatkan keuntungan sangat.

2. skalabilitas - perbedaan antara aplikasi biasa dan aplikasi berorientasi bisnis adalah sejauh mana skalabilitas. Sementara aplikasi biasa hanya dapat menangani sumber daya yang terbatas, aplikasi bisnis yang dapat menangani setiap jenis beban dan app dapat improvisasi jika ada kebutuhan untuk meningkatkan kecepatan pengolahan.

3. data aplikasi - aplikasi kustom yang dibuat untuk bisnis tertentu dibuat sedemikian rupa bahwa tidak ada data yang dapat dicuri dan memiliki sistem keamanan data yang kuat. Sebagai contoh, aplikasi mobile profesional desain layanan mempertimbangkan kedalaman bisnis dan bagaimana untuk melestarikan data dalam private server untuk menghindari pencurian. Lebih lanjut, selalu ada cadangan untuk data dan pemilik bisnis dapat santai tentang semua data aplikasi mereka.

4. software integrasi - sementara aplikasi mobile yang biasa bekerja dengan yang ada software yang tersedia di pasar dan menjalankan keliru ketika update baru diperlukan, bisnis apps mendapatkan terintegrasi dengan perangkat lunak bisnis dan tidak memiliki kesalahan.

5. pemeliharaan - desain aplikasi mobile profesional layanan akan memberikan klien mereka dengan aplikasi bisnis kustom yang mudah untuk mengontrol. Hal ini memungkinkan untuk menjalankan independen layanan Desain, yang adalah cara yang bagus untuk menghindari menghentikan app karena ketidaktertarikan pengembang aplikasi.

6. pelanggan hubungan - keuntungan utama dari aplikasi kustom bisnis mobile adalah bahwa hal itu membantu untuk meningkatkan hubungan pelanggan yang hebat Way. Setiap update pada produk dan jasa yang akan mencapai pelanggan secara langsung; Selain itu, perusahaan dapat menerima umpan balik dari layanan dari nasabah melalui app informasi harga terbaru.

7. pengambilan data klien - aplikasi seluler dapat membantu dalam ekspansi bisnis dengan mengambil data klien baru. Ini dapat dilakukan dengan bantuan dari bentuk dan survei di app, yang membantu untuk mengumpulkan informasi.

8. proyek akses - aplikasi kustom yang membantu pemilik usaha untuk memiliki akses ke semua data Kapan saja dan dimana saja. Selain itu, dimungkinkan untuk menyinkronkan aplikasi mobile dengan desktop sehingga semua tugas, dokumen, dll dapat didownload atau diekspor sebagai diinginkan.

9. Proyek manajemen - Custom bisnis aplikasi dapat menyediakan statistik proyek di fokus dan mengingatkan tentang tenggat waktu. Mungkin untuk mengirim pembaruan dan pengingat untuk mempekerjakan atau pengguna aplikasi dengan pemberitahuan sederhana.

10. rekaman digital file - aplikasi Mobile memiliki kemampuan untuk merekam file digital dari telepon dan dikirim ke lokasi yang diinginkan. Fitur ini dapat diakses hanya dengan pemilik app dan mereka dapat mengirim informasi ke setiap lokasi terpencil untuk memastikan ide dikembangkan. Fitur ini akan membantu dalam meningkatkan akuntabilitas dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar