Senin, 27 Juni 2016

Lithium Baterai perawatan dan keselamatan

Baterai lithium, sering disebut sebagai Lithium-ion, telah super sumber daya dalam produk-produk konsumen seperti laptop dan ponsel selama bertahun-tahun. Rata-rata pengguna mungkin tidak menyadari bahwa jenis baterai bahkan memotori unit mereka. Mereka hanya tahu bahwa untuk sebagian besar berisi baterai yang perlu diisi... kadang-kadang setidaknya sekali sehari. Meskipun demikian, memiliki beberapa pengetahuan dari keamanan baterai lithium penting harga.

TIDAK DAPAT MENYENTUH INI

Tidak seperti masa lalu radio portabel dan produk genggam lainnya, banyak dari hari ini mesin yang menggunakan baterai lithium tidak memerlukan banyak interaksi manusia. Hanya plug-in pengisian adaptor dan biarkan itu melakukan bisnis. Namun, ada beberapa jenis produk konsumen yang dapat memanfaatkan baterai lithium, dan cenderung untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak ketika mereka sedang digunakan.

SENTER

Mungkin produk paling populer hari ini yang melakukan lebih baik ketika diberi diet lithium baterai, senter LED. Ketika sel-sel lithium kekuasaan senter, itu akan lebih cerah dan memiliki banyak lagi menjalankan waktu daripada cahaya yang hanya membutuhkan baterai standar.

LEBIH BAIK AMAN DARIPADA MENYESAL

Kadang-kadang walaupun dengan semua kemajuan teknologi, kita perlu menyadari tindakan pencegahan keselamatan yang menetapkan produsen. Dengan segala sesuatu yang kita gunakan, ada praktek-praktek terbaik untuk mengikuti dan cara pembuatan produk bertahan lebih lama, serta yang lebih aman.

Katakanlah $2 lampu senter Anda tetap di dalam laci sampah dapur Anda telah melihat hari yang lebih baik dan Anda ingin meng-upgrade ke sesuatu yang lebih kuat. Dalam hal ini, baterai lithium bisa di masa depan Anda, sehingga kursus kilat pada menjaga sel-sel sehat bisa menjadi informasi yang berharga dalam jangka panjang.

ISI ULANG VS. SEKALI PAKAI

Jika Anda menggunakan perangkat dapat menerima baterai lithium, itu mungkin lebih baik untuk memilih jenis isi ulang. Ya, sekali pakai yang tersedia, tetapi ukuran terbatas. Selain itu, membuang baterai lithium tidak berbeda daripada melemparkan keluar sel-sel alkali (setidaknya lingkungan). Lithiums juga biaya lebih, jadi melenggang adalah proposisi yang mahal! Unarguably, sel-sel rechargeable lithium mahal. Tergantung pada jenis, ukuran dan jumlah daya yang mereka miliki, Anda bisa dengan mudah menghabiskan $22 PER baterai! Anda juga dapat membayar sebagai sedikit sebagai $4 per baterai. Hal yang baik tentang senter yang menerima sel-sel lithium, adalah bahwa mereka sering mengambil berbagai ukuran. Pilihan ini memberikan konsumen lebih banyak kontrol atas biaya. Mereka juga dapat diisi ratusan kali! Jadi seperti mereka mungkin tampak mahal, Anda mendapatkan uang Anda berharga dari mereka dalam hidup mereka... Jika... Anda menggunakannya dengan benar! Sel-sel yang sekali pakai dapat duduk tidak terpakai selama beberapa tahun dan masih mempertahankan kekuasaan mereka. Isi ulang sel dapat duduk... tetapi akan kehilangan kekuasaan mereka dari waktu ke waktu harga lenovo moto g4 plus. (Lihat bagian "penyimpanan" di bawah ini.)

PENGGUNAAN TERBAIK DAN KEBIASAAN PENGISIAN

Ini dapat menjadi rumit, jadi pastikan Anda memahami bagian ini.

Untuk sepenuhnya memahami tentang keamanan baterai lithium, Anda harus memiliki pengetahuan dasar tentang volt di mana mereka beroperasi. Paling isi ulang baterai lithium beroperasi dengan tegangan nominal 3.7 - yang bila terisi penuh, akan berakhir menjadi 4.2 Volt. Hal yang hebat tentang sel-sel ini, adalah bahwa mereka memiliki tanpa memori. Mereka dapat diisi setiap kali itu nyaman untuk mengisi mereka. Hal ini sebenarnya lebih baik untuk kehidupan sel untuk dikenakan lebih sering bertentangan tidak cukup sering.

TIDAK MENDAPATKAN MEREKA MARAH!

Hal ini umumnya buruk untuk baterai lithium harus dibuang terlalu jauh, terlalu sering. Itu sebenarnya telah dianggap sebagai berbahaya (dalam beberapa situasi) untuk melepaskan mereka dibawah 3.0 volt! Baterai lithium yang rutin habis di bawah 3 volt dan diisi ulang lagi, tidak hanya memiliki lifespan lebih singkat tapi bisa juga mengambil pada karakteristik bom mini!! Bahan kimia yang bertempat di sel lithium bisa berpotensi berbahaya. Pencarian di internet, Anda dapat menemukan kisah teror, ketika datang ke penanganan produk ini. Cobalah untuk tidak menjatuhkan mereka ke permukaan keras. Ketika pengisian, itu normal bagi mereka untuk menjadi hangat menyentuh. Jika mereka menjadi panas untuk menyentuh, menghentikan tuduhan! Tapi perlu diingat, insiden berbahaya jarang terjadi, dan benar-benar dihindari selama Anda mengikuti praktek keselamatan yang dijelaskan dalam artikel ini. Cobalah untuk membeli hanya terkemuka baterai. Melakukan penelitian. Sel-sel yang sangat murah sangat murah untuk sebuah alasan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar