Sabtu, 18 Juni 2016

Aplikasi Anda harus di bawah ikat pinggang Anda ketika Anda pergi Backpacking




Kita hidup di dunia techno-sentris dan terima kasih kepada kami smartphone dan tablet kita memiliki segala sesuatu di ujung jari kita. Kami dapat chatting, toko dan bank dari setiap dan setiap sudut dunia. Untuk meningkatkan kenyamanan lebih lanjut, perusahaan pengembangan aplikasi mobile yang menciptakan berbagai macam aplikasi. Bahkan, ada sebuah aplikasi untuk segala sesuatu hari ini!

Jadi, jika Anda merencanakan liburan, di sini adalah daftar aplikasi Anda harus di bawah ikat pinggang Anda. Mereka memastikan Anda memiliki perjalanan terbaik pengalaman dalam lokasi yang paling eksotis dan terpencil.

Memesan tempat untuk tetap

Anda harus men-download aplikasi user-friendly dan berharga akomodasi yang scan daerah setempat untuk pilihan akomodasi terbaik; salah satu yang yang memungkinkan Anda untuk menginap di jantung kota namun jauh dari keramaian dan hiruk pikuk keramaian wisatawan. Bias Tinjauan menyoroti poin baik dan buruk Hotel sehingga Anda tidak menyesal pilihan kemudian.

Panggil taksi pribadi

Hal ini membosankan dan melelahkan untuk mencari taksi setelah penerbangan bermata merah. Ada sejumlah perusahaan perjalanan yang memungkinkan Anda mengatur perjalanan lokal bahkan sebelum Anda tiba. Dengan kebanyakan menawarkan versi aplikasi, Anda bisa mendapatkan rincian sopir, melacak lokasi tempat driver dan melakukan pembayaran di telepon.

Peta rute

Jika Anda telah memutuskan untuk menjelajahi wilayah pada Anda sendiri, mengemudi ke tujuan Anda, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki peta rute di tangan. Ada Google Maps untuk satu. Ada juga aplikasi lain yang memungkinkan Anda men-download peta rinci wilayah yang dapat diakses secara offline. Beberapa juga menyertakan link ke Bandara terdekat, bensin, ATM atau toko kelontong mengurangi pencarian Anda.

Penerbangan scanner

Aplikasi dapat juga digunakan untuk buku penerbangan Anda. Mereka membandingkan tarif penerbangan untuk operator lengkap dan dianggarkan airlines serta penerbangan domestik dan internasional. Mereka menggunakan lokasi Anda untuk memberikan informasi mengenai Bandara terdekat. Ada aplikasi yang juga mengembalikan kamu untuk penerbangan dibatalkan.

Mengamankan ransel Anda

Satu hal yang buruk tentang perjalanan adalah bahwa Anda target yang baik untuk pencurian diberikan uang dan elektronik Anda membawa pada Anda. Ritsleting dan gembok membantu untuk mengamankan ransel Anda dan tas perjalanan, tetapi mereka tidak terbaik untuk mereka selalu dapat disadap.

Tamasya

Sebelum munculnya aplikasi, Anda hanya mungkin dapat merencanakan liburan Anda dengan melihat foto-foto saham dari atraksi utama. Ada aplikasi yang memungkinkan Anda mengambil tur virtual tujuan liburan yang Anda miliki dalam pikiran dengan ditambahkan tips dari pakar perjalanan dan tamanhape.com.

Konverter mata uang

Konversi mata uang bukanlah jenis matematika yang dapat Anda lakukan pada jari-jari Anda. Aplikasi yang dirancang untuk konversi mata uang memberikan kurs saat ini dan membantu Anda mengkonversi mata uang dari satu bentuk ke lain di menekan satu tombol. Itu akan lebih mudah ketika hal ini terkait dengan rekening bank atau asing.

Cari Restoran

Anda tidak bisa melakukan tanpa sebuah aplikasi yang membantu Anda menemukan restoran terbaik dengan harga terbaik. Sebuah aplikasi pencari restoran baik memberi Anda daftar restoran terdekat, Restoran dan kedai kopi dengan gambar, peringkat, ulasan, lokasi dan rincian kontak. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kurang dikenal namun baik tempat di kota Anda mengunjungi harga honda supra gtr 150.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar