Jumat, 10 Juni 2016

SuperiaSD: Noda unggul perlawanan



Jika Anda saat ini memiliki atau pernah memiliki hewan peliharaan, Anda tahu secara langsung bahwa mereka dapat membawa Anda berjam-jam kesenangan dan kenikmatan. Tidak ada yang cukup seperti datang ke rumah dari hari yang panjang di kantor hangat dan fuzzy wajah yang sangat ingin meringkuk atau bermain. Namun, salah satu perangkap terbesar memiliki hewan peliharaan adalah kecelakaan yang mereka dapat kadang-kadang memiliki, terutama pada karpet Anda! Membersihkan sampah hewan peliharaan atau muntah adalah tidak menyenangkan tugas, dan itu dapat bahkan lebih frustasi ketika noda membandel tidak akan pergi, tidak peduli apa produk pembersih yang Anda gunakan atau seberapa banyak Anda menggosok dan vakum.

Untungnya untuk pecinta hewan peliharaan di mana-mana, ada jenis serat karpet di pasar yang diperlakukan dengan solusi khusus yang menawarkan noda tak tertandingi perlawanan: SuperiaSD.

Bagian terbaik tentang serat karpet ini adalah Anda bisa membersihkannya dengan deterjen atau cuka solusi tanpa perlu khawatir bahwa Anda akan bleach keluar warna atau menyebabkan kerusakan serat.

Jika terjadi kecelakaan hewan peliharaan, cukup menghapus atau membersihkan kotoran sebanyak mungkin dengan kain putih bersih. Setelah itu, Anda dapat menerapkan larutan pembersih buatan sendiri: baik seperempat sendok teh sabun cuci piring cair ringan dicampur dengan satu cangkir air hangat atau 2 sendok makan cuka dicampur dengan empat cangkir air hangat. (Pastikan untuk menguji larutan pembersih di tempat kecil dan mencolok pada karpet Anda sebelum Anda menggunakannya pada area yang lebih besar.) Anda dapat menerapkan larutan pembersih baik langsung ke noda, atau Anda dapat meletakkannya di kain pertama dan kemudian menghapus noda dengan kain.

Bersih dari luar noda menuju pusat dan kemudian biarkan larutan pembersih untuk duduk di noda selama sekitar lima menit atau lebih. Setelah itu, menghapus noda dengan kain putih yang bersih. Terus menerus mengecek kain untuk melihat jika noda masih mentransfer ke itu, dan tetap blotting sampai Anda tidak melihat apapun lebih noda transfer. Jangan menggosok noda dengan kain! Pastikan Anda menghapus: menggosok mungkin akhirnya merusak serat karpet.

Setelah noda berhenti mentransfer, bilas noda dengan air dingin untuk menghapus semua larutan pembersih dari karpet. Terus mengulangi proses ini sampai noda hilang. Kemudian menempatkan lapisan handuk kertas putih di atas noda. Ini akan menyerap kelembaban yang berlebihan apapun dan membantu kering lebih cepat. Anda dapat berati handuk dengan kaca atau objek keramik, tetapi pastikan untuk memilih objek yang tidak akan ditransfer pewarna atau cat ke karpet Anda. Anda dapat membiarkannya duduk semalam jika Anda ingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar