Jumat, 10 Juni 2016

Lantai kayu ek - proses mengembalikan lantai kayu



Tidak seperti beberapa kayu keras, oak terus menjadi relatif berlimpah, dan lantai kayu ek yang paling adalah kayu solid. Salah satu keuntungan dari padat papan atas yang direkayasa adalah bahwa mereka bisa diampelas dan refinished beberapa kali, karena tidak ada perlu khawatir tentang mengenakan off veneer. Cacat seperti keriting dan warping juga dapat diperbaiki oleh pengamplasan agresif. Refinishing adalah kerja keras, tapi itu adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan lantai yang rusak ke "seperti baru" kondisi baca juga metaharga.com.

Metode tradisional lantai pengamplasan dibuat debu dalam jumlah besar sehingga dalam persiapan itu keharusan untuk menutup pintu dan jendela. Teknologi telah maju jauh dari ini dan profesional yang terbaik disajikan sekarang siap untuk menawarkan debu gratis lantai pengamplasan. Hampir tidak ada debu dibuat selama proses dan hal ini berpendapat bahwa proses ini menawarkan selesai unggul.

Dalam persiapan bermula pekerjaan penting untuk membersihkan lantai dengan lantai kayu bersih, karena kebutuhan untuk bebas dari lilin, dan mengisi kesenjangan dan retak sebelum pengamplasan. Lebih mudah untuk menyebarkan pengisi atas yang lama selesai daripada atas kayu telanjang. Metode yang efisien adalah pengisi lateks tipis dengan air sampai itu pourable dan menyebarkannya selama seluruh lantai dengan pelampung grouting.

Pengamplasan lantai kayu ek terutama melibatkan penggunaan dua mesin berat, drum sander dan edger, dan itu membutuhkan sejumlah keterampilan. Drum sander, yang digunakan untuk sebagian besar lantai, memakai sekitar 1/16 inci dari kayu dari kayu pada setiap lulus. Meskipun mesin biasanya dijalankan sepanjang lantai, beberapa profesional membuat diagonal melewati dengan kasar kertas ke tingkat sangat menyesatkan lantai. Edger, berat disk sander, pasir banyak daerah yang tidak bisa mencapai drum sander. Lantai Pengeruk dan kelapa sander kemudian diperlukan untuk sudut dan Ruang Rapat lainnya baca juga Rumah Sederhana Minimalis.

Amplas dengan pasir kasar daripada 60 tidak selalu diperlukan. Ini menciptakan dalam goresan, sehingga bijaksana untuk membatasi penggunaannya untuk situasi yang sangat diperlukan. Ini termasuk sangat melengkung atau menangkupkan lantai atau selesai keras yang tidak datang dari mudah. Jika lantai tingkat dan menyelesaikan lepas dengan mudah, hanya dua berlalu dengan lantai sanders mungkin diperlukan, satu dengan 80-grit kertas dan satu dengan 100-grit. Lulus akhir dengan 120-grit kertas meninggalkan lantai sangat halus, tetapi itu opsional pada oak karena goresan kecil berbaur dengan gandum dan kebanyakan selesai mengisi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar