Sabtu, 18 Juni 2016

Dasar-dasar awan komputasi



Cloud computing adalah teknologi yang akan digunakan lebih dan lebih dalam abad ke-21 dan oleh karena itu perlu untuk mengetahui fitur yang sama. Artikel ini memberi Anda pandangan mendalam mengenai cloud computing. Ada banyak hal yang perlu diketahui tentang awan sebelum satu dapat menggunakannya untuk berbagai aplikasi. Salah satu kebutuhan untuk memahami cara kerjanya sebelum menjelajahi kesempatan kerja di lapangan. Tren berbasis teknologi dan kesempatan melekat menciptakan jalan baru untuk kerja di lingkungan bisnis pada tahun 2014. Kita perlu menganalisis bagaimana awan komputasi akan mempengaruhi data center dan bekerja.

Penelitian dilakukan di bidang cloud computing telah menunjukkan bahwa pasar India awan telah tumbuh sebesar 70% pada tahun 2012 dan sesudahnya. Tinjauan pasar India awan yang dirilis oleh IDC pada tahun 2012, telah menunjukkan bahwa awan pasar telah tumbuh sebesar 50% dan akan tumbuh sama dalam tiga tahun ke depan. Diperkirakan sekitar 535 juta pada tahun 2011. Ini diperkirakan akan tumbuh sebesar 70% pada tahun 2012, ketika penelitian angka keluar. Laporan lebih lanjut terus berbaring potensi masa depan internet dan juga meletakkan down perkembangan di bidang komputasi yang awan yang memukul pasar, meskipun, pasar telah matang pada tahun 2013, ada masih banyak pendatang baru memasuki adegan untuk menyediakan sejumlah layanan menggunakan teknologi internet.

Beberapa pemain ini memainkan peran penting dalam penuh sesak cloud computing ekosistem. Seperti penemuan awan publik masih tertinggal dari pembentukan awan swasta, karena sejumlah faktor, sejumlah organisasi terus berjalan dan membangun awan seperti pribadi untuk menggunakan organisasi mereka sendiri. Meskipun, 2012 adalah tahun yang suram, organisasi mencoba cara baru bekerja sedemikian rupa sehingga mereka dapat meningkatkan efisiensi dan profitabilitas. Banyak dari mereka pindah ke tempat kepemimpinan dengan model bisnis yang matang dan efisiensi operasional mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar