Jumat, 10 Juni 2016

Mempekerjakan pengembang aplikasi Mobile - faktor-faktor yang dapat diandalkan



Mempekerjakan pengembang baik sering sangat mahal. Biaya dari para pengembang sulit untuk menanggung dan banyak kali, orang membayar lebih dari tingkat harapan mereka. Harga sebuah aplikasi tergantung pada banyak faktor juga. Faktor-faktor seperti anggaran Anda, platform di mana Anda ingin aplikasi Anda, kategori menentukan harga aplikasi. Singkatnya, kita akan membahas beberapa faktor yang mempengaruhi proses seluruh biaya.

Lingkup mengembangkan aplikasi telah dikenal. Itu harus dilihat bahwa pengembang mempekerjakan app harus mampu memahami ide app Anda. Seperti menulis sebuah cerita, membutuhkan pemahaman yang tepat dari tema. Pengembang aplikasi harus memahami tiap-tiap aspek ide app Anda atau lain mengembangkan aplikasi mustahil.

App master atau pengembang app adalah orang yang tepat, yang menciptakan kode atau kerangka aplikasi. Hal ini mirip dengan pekerjaan yang dilakukan oleh novelis atau penulis. App mempekerjakan pengembang harus memahami kebutuhan Anda dan menghabiskan waktu yang cukup dalam mempersiapkan seluruh pengkodean.

Jika Anda memiliki anggaran yang rendah, Anda perlu untuk kompromi dengan fungsionalitas yang lebih rendah. Dalam hal demikian, itu lebih baik fokus pada fungsi inti. Anda harus mengurus fakta bahwa produk akhir yang akan dihasilkan harus memenuhi persyaratan dari ide-ide Anda. Harus ada cakupan tambahan atau platform untuk menambahkan lebih banyak fitur, dalam kasus yang diperlukan di masa depan.

Satu hal lagi adalah bahwa biaya mempekerjakan pengembang aplikasi perubahan dari satu tempat ke tempat. Di negara-negara, dimana biaya hidup rendah, Anda dapat menyewa pengembang aplikasi mobile atas di harga yang lebih rendah. Skenario ini berbeda dari negara-negara Barat, dimana biaya terlalu tinggi untuk menanggung. Biaya per jam app developer dalam negara-negara maju seperti AS adalah sekitar $100/ jam. Di sisi lain, biaya bervariasi dari $30-$50/ jam, di negara-negara berkembang seperti India.

Para pengembang zona waktu yang berbeda memiliki banyak faktor bermanfaat juga. Seluruh pekerjaan dapat dilakukan oleh usaha gabungan dari tim di hampir separuh waktu yang diberikan untuk pekerjaan. Ada satu tim terpisah yang digunakan untuk mengembangkan serta bagian pengujian di bagian yang berbeda dari hari. Seluruh proses dipicu untuk memberikan hasil dalam waktu kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar