Jumat, 24 Juni 2016

7 hal-hal yang Anda harus mencari di ponsel Android

Ponsel Android dicintai oleh semua. Sementara penggemar Apple mungkin menyatakan bahwa iOS adalah sistem operasi yang lebih ramah untuk digunakan daripada Android, tidak dapat diragukan bahwa Android ponsel pintar memiliki aura sendiri

Mari kita berpikir itu dengan cara ini. Bahkan kembali dekade, ponsel Android tidak ada. Namun, hari ini semua orang mencintai memiliki layar sentuh telepon. Ini adalah alasan yang kita melihat sejumlah produsen ponsel pintar keluar dengan ponsel pintar yang menampilkan Android OS.

Akibatnya, ketika Anda pergi ke pasar untuk membeli ponsel pintar Android, Anda terikat untuk menggaruk kepala dalam kebingungan. Namun demikian, berikut adalah 7 hal-hal yang Anda pasti harus selalu diingat sebelum memutuskan mana Android ponsel pintar untuk membeli.

1. Desain: Anda ingin telepon Anda terlihat baik. Ini harus menjadi layak menampilkan di sekitar di sebuah pesta. Tetapi bersama dengan itu, Anda tidak ingin hal itu terjadi terlalu rapuh untuk menangani. Jelas, tidak setiap ponsel dapat seperti Nokia 1100 kokoh. Mobile set adalah sebuah legenda. Tren hari ini adalah memiliki sebuah ramping, 5-inch layar ponsel pintar.

2. baterai: masalah utama dengan telepon ini adalah masa pakai baterai yang miskin. Dibutuhkan malam penuh untuk mendapatkan biaya dan hampir 4 jam untuk mati. Anda dapat selalu berpikir untuk membeli charger baterai eksternal. Namun, biaya satu teman menambahkan hingga tagihan Anda. Oleh karena itu, sementara membeli ponsel pintar Android, perlu diingat masa pakai baterai dan kapasitas baterai telepon.

3. kamera: Bagi sebagian besar orang, lebih megapixels berarti sebuah ponsel pintar yang lebih baik. Siapa yang tidak ingin gambar yang bagus? Setelah semua, tidak semua orang tahu atau ingin DSLR. ABe itu posting ke situs seperti Facebook jaringan sosial atau meng-upload gambar Instagram, mengambil foto melalui ponsel pintar membuat hal lebih mudah. Namun, tidak hanya melihat untuk jumlah mega pixel pada tawaran tapi kualitas lensa serta itu tidak hanya jumlah mega pixel yang menentukan kualitas gambar.

4. diperluas penyimpanan: Beberapa ponsel tidak memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Jadi jika Anda memiliki kapasitas 16 GB internal, Anda tidak dapat menambahkan penyimpanan lebih bahkan jika Anda membutuhkannya. Kebanyakan dari kita menggunakan 16 GB untuk musik saja. Anda memerlukan setidaknya 32 GB penyimpanan untuk menyimpan musik dan permainan. Permainan file sendiri dapat berlangsung hingga ruang penyimpanan 1 GB atau lebih.

5. versi OS: Android OS nama kompleks. Apakah Anda mendengar tentang jahe, kacang jeli es krim dan kit-kat? Yah, mereka adalah beberapa nama-nama sistem operasi Android yang kita miliki sekarang. Walaupun mereka terdengar lezat, untuk orang awam mereka sangat kompleks untuk memahami. Mencoba untuk pergi dalam untuk OS Android terbaru untuk memastikan kompatibilitas dengan semua aplikasi.

6. tujuan: Menghabiskan $200 pada telepon ketika semua yang Anda akan lakukan adalah hanya membuat dan menerima panggilan dari itu, adalah, baik, tidak masuk akal. Tidak mendapatkan terpengaruh oleh penampilan. Glamor mengenakan segera. Ponsel pintar tidak boleh digunakan hanya untuk panggilan. Sebaliknya, Anda harus menggunakan ponsel pintar Anda untuk sejumlah alasan, termasuk browsing bersih, bermain game dan menonton film.

7. Layanan Pelanggan: lebih maju telepon, lebih adalah kemungkinan itu membutuhkan layanan. Anda perlu sebuah perusahaan Layanan Pelanggan yang selalu siap untuk membantu Anda memperbaiki telepon, tanpa memberikan Anda waktu yang paling sulit dalam hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar