Minggu, 19 Juni 2016

Menjaga dengan tren teknologi

Dengan melanjutkan evolusi teknologi, tidak mengherankan bagaimana tren yang terus berubah juga. Sejumlah besar perusahaan mencoba untuk membuat tren baru atau menjaga dan naik dengan sekarang saat mereka membuat startups teknologi baru yang akan menghubungkan publik dan menjaga mereka menginginkan lebih.

Ambil Flappy burung misalnya. Meskipun aplikasi ini dirilis Mei 2013, itu membuat gelombang besar pada tahun 2014 dan bahkan menjadi permainan gratis yang paling download di Apple App Store. Itu bahkan memperoleh $50,000 per hari! Setelah merasa bersalah tentang hal itu adalah sifat adiktif, pencipta permainan dihapus permainan dari toko-toko aplikasi. Tapi itu memberikan kesempatan bagi pengembang lain untuk membuat aplikasi mereka sendiri yang mirip dengan itu. Jadi tidak lama setelah itu, ratusan flappy burung-seperti aplikasi diciptakan dan dirilis di toko aplikasi. Tapi sekarang ini tampaknya seperti hype mereda dan flappy burung sekarang hanya akan menjadi memori memudar tren teknologi lain.

Jika Anda salah satu perusahaan yang membuat rencana sekarang untuk sebuah teknologi baru tren atau Anda hanya sekedar membuat draft untuk yang baru, pastikan Anda memperhatikan apa yang kita pikirkan adalah tren teknologi terbit empat tahun ini. Mengeluarkan bantalan Anda dan perhatikan, orang-orang!

Berpikir cerdas

Saat ini, orang-orang semakin cerdas. Perusahaan menciptakan ponsel pintar yang lebih baik. Tidak tahu apa yang waktu itu? Periksa menonton pintar Anda. Anda bahkan dapat sekarang memakai komputer Anda dengan gelas yang pintar dan cerdas rumah semakin populer juga. Ya, pengembang mencari cara baru untuk membawa hal-hal yang lebih cerdas di dunia ini. Membuat Anda sendiri aplikasi atau perangkat yang akan menjaga momentum masuk.

Privasi, silakan

Dengan banyak muncul berita tentang invasi privasi, orang-orang menjadi lebih sadar tentang menjaga hal-hal untuk diri mereka sendiri atau hanya di antara beberapa orang. Aplikasi pribadi seperti, Snapchat atau orang-orang yang aman gambar dan informasi lainnya telah membuat gelombang karena orang mendukung mereka lebih untuk kualitas yang menjanjikan privasi mereka. Melihat ke membuat atau memanfaatkan aplikasi yang akan memenuhi kebutuhan konsumen ini.

Drone!

Dengan Amazon meluncurkan video untuk udara perdana mereka, Anda tahu bahwa mereka akan datang. Dan dengan tanggapan yang bagus menarik dari semua orang yang menonton video, kita bisa meramal bahwa drone akan tidak lagi menjadi sesuatu yang kita lihat di TV tapi sesuatu yang kita akan mengalami sangat segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar