Rabu, 22 Juni 2016

Cara mendapatkan gratis Microsoft Office

Microsoft Office sangat penting untuk setiap pengguna Windows, tetapi biaya uang. Tetapi sebagai pengguna, kami selalu ingin tahu tentang metode mana kita bisa mendapatkan beberapa aplikasi atau layanan gratis. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan gratis Microsoft Office maka ada beragam metode untuk mendapatkannya. Artikel ini akan membantu Anda dalam menemukan teknik untuk mendapatkan kantor gratis.

Baca Juga harga samsung galaxy tab

Untuk Microsoft, Office adalah sapi tunai besar, sehingga tidak memberikan hak istimewa dimana Anda dapat menikmati pilihan seperti free download Microsoft Office 2013 dan terus menggunakannya selamanya. Tetapi ada teknik di mana Anda bisa mendapatkan memegang kantor 2013 tanpa membayar sepeser pun.

Percobaan Office 365 - 30 hari

Microsoft memberikan 30 hari gratis Office 365 Home Premium Pak sidang. Anda dapat bebas download MS office 2013 dan menggunakan paket percobaan ini pada beberapa PC dan Mac. Meskipun, itu adalah paket gratis, tetapi pada saat men-download Anda memerlukan memberikan rincian pembayaran Anda. Menangkap dari Microsoft di sini adalah bahwa jika Anda lupa untuk membatalkan layanan Office 2013 sebelum berakhir bulan gratis, maka Microsoft akan mulai pengisian Anda $9,99 per bulan. Jadi, Anda dapat menikmati kantor 365 Trial 30 hari bebas biaya tetapi dengan perhatian Anda harus membatalkan langganan sebelum akhir bulan jika Anda harus membayar per bulan biaya ke Microsoft.

Office Professional Plus Trial - 60 + hari

Jika Anda bersedia untuk menggunakan percobaan gratis Microsoft Office, kemudian Microsoft juga menawarkan paket 60-hari percobaan gratis dari biaya, dikenal sebagai Office Professional Plus 2013. Untuk men-download paket percobaan ini, Anda tidak perlu memberikan rincian pembayaran Anda seperti dalam kasus kantor 365 Home Premium percobaan. Jadi itulah titik yang baik karena Anda tidak perlu membatalkan langganan, itu akan hanya mendapatkan berakhir setelah 60 hari periode percobaan berakhir. Namun, ada trik melalui mana Anda dapat memperpanjang masa percobaan gratis. Anda akan membutuhkan memperpanjang periode sebelum Pak sidang berakhir. Jika percobaan gratis berakhir, maka Anda tidak akan dapat untuk memperluas lebih lanjut.

Bagaimana untuk memperpanjang percobaan gratis?

Ketika Anda mencoba men-download Office Professional Plus Trial, Anda menerima kunci produk Microsoft Office gratis bersama dengan download link. Di sini, Anda harus menginstal download manager. Setelah itu, Anda akan menerima. IMG file, yang tidak memiliki format nyaman. Proses ini agak membingungkan, dan rata-rata pengguna mendapatkan waktu yang sulit dalam pemahaman itu.

Gunakan 7-Zip file Pengarsip dan ekstrak konten. IMG file. Di sini, Anda tidak memerlukan membakar sesuatu ke disk. Anda hanya memerlukan menjalankan setup.exe file sekali Anda telah diekstrak file isi pada komputer Anda. Yang akan menginstal Office. Biasanya, Anda harus klik 'Aktifkan kantor jendela', tapi di sini bukan yang memasukkan kunci produk Anda punya saat men-download aplikasi.

Office Online

Untuk pengalaman yang benar-benar gratis Microsoft Office, Anda dapat menggunakan Microsoft Office Online layanan. Ini adalah versi berbasis web Office, yang Anda dapat berjalan di browser web Anda. Berbasis web Office versi ini kompatibel dengan dokumen-dokumen Anda tersimpan dalam OneDrive dan tidak dengan dokumen yang disimpan di komputer Anda. Dalam satu kata, versi ini untuk penggunaan online dan tidak melayani offline tujuan. Tapi, ia menawarkan baik kompatibilitas dengan format dokumen kantor. Anda dapat menggunakan kantor Online gratis dengan Mac, PC, sistem Linux, atau Chromebook.

Baca Juga samsung galaxy

Versi online juga tidak memiliki banyak fitur kantor biasa. Tapi tidak semua pengguna yang membutuhkan semua fitur pengguna kekuatan. Untuk pengguna rata-rata, versi online muncul sempurna lengkap.

Office Mobile

Jika Anda Windows Phone, Android dan iPhone pengguna, maka Anda dapat menggunakan Office Mobile. Sebelumnya, Office Mobile adalah gratis hanya untuk Windows Phone devices sementara iPhone dan Android pengguna diperlukan berlangganan kantor 365. Namun, sekarang ada free apps Office Mobile untuk iPhone, Android, iPhone, dan Windows Phone juga. Seperti versi berbasis web, bahkan Office Mobile bekerja dengan dokumen OneDrive saja. Jadi, jika Anda dengan tren online saat ini, maka Anda memiliki Office Online gratis untuk PC dan Office Mobile untuk smartphone Anda.

Dengan demikian, tersebut adalah beberapa cara di mana Anda bisa mendapatkan gratis Microsoft Office. Namun, ada tidak ada metode tersebut melalui mana Anda dapat trik Microsoft dan mendapatkan lebih dari apa yang ia benar-benar ingin memberi Anda. Anda dapat memiliki hanya sebanyak Microsoft telah memungkinkan. Itu telah membuat Office Mobile dan Office Online gratis, tetapi dengan batasan-batasan tertentu. Lalu ada 30-hari dan 60-hari periode percobaan gratis dengan kondisi tertentu. Jadi, jika Anda ingin menggunakan 2013 kantor desktop selamanya, maka Anda harus berlangganan untuk itu dengan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar