Minggu, 19 Juni 2016

Mengetahui Pertumbuhan hacker

Pengenalan

Seorang pria berlari berjalan menuju tujuannya dan datang di gunung. Ia bisa mendengar suara orang-orang yang mereka mengejar dia. Gunung seperti colossus berdiri menantang di jalannya. Semua yang dia miliki adalah tali dan tanpa peralatan untuk mendaki gunung. Itu baik mendaki gunung atau risiko tertangkap. Ada tidak ada cara lain untuk mencapai tujuannya. Dia melihat Gunung dan membuat keputusan. Dia meletakkan tangannya di atas batu dan mulai kenaikannya ke atas gunung harga lenovo K5 Note.

Beberapa orang melihat laki-laki yang mendaki gunung dari kejauhan dan mengejek Yesus. Orang mengabaikan kritik dan pindah atas batu. Inci oleh inci, dia mendaki gunung itu. Segera tangannya yang sakit, terluka kakinya, tapi dia terus meningkat di. Ia tidak ada sumber daya tetapi tali, kekuatan-Nya, dan pikirannya. Beberapa jam kemudian, ia berdiri di atas puncak gunung. Ia tidak mendaki gunung karena gunung yang ada. Dia mendaki gunung itu dengan tidak ada sumber daya karena ia tidak memiliki pilihan.

Pertumbuhan hacker seperti laki-laki yang mendaki gunung harus tumbuh pesat karena mereka memiliki tidak ada sumber daya dan tidak ingin terjebak oleh pesaing mereka. Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa mengatakan mereka belajar karena kebutuhan dari memulai sebuah perusahaan dengan nol anggaran pemasaran. Tidak baik, tidak menjadi besar, mengagumkan adalah kepercayaan yang mereka hidup.

Diperkirakan 90% dari keuntungan bisnis wawasan dari analisis tidak diterjemahkan ke dalam tindakan. Sikap ini adalah kebalikan dari pertumbuhan hacker. Mereka akan memastikan setiap wawasan mereka memperoleh yang dapat mendorong pertumbuhan dimanfaatkan secara maksimal. Mereka memiliki gairah untuk pelacakan dan bergerak metrik. Tanpa metrik atau data asus zenfone 6, hacker pertumbuhan dapat merasa tidak pada tempatnya dan nyaman terkena. Ini bias yang kuat terhadap data drive hacker pertumbuhan dari kesombongan metrik menuju metrik yang akan membuat atau menghancurkan bisnis. Data dan metrik yang penting untuk cara ilmiah mereka menemukan jalan untuk pertumbuhan. Daripada melihat metrik sebagai ketat mekanisme pelaporan atau data sebagai cara untuk geek keluar, hacker pertumbuhan Lihat baik sebagai inspirasi untuk produk yang lebih baik melalui proses berteori dan pengujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar